Paket Umroh Desember 2018, Moment Akhir Tahun Lebih Berkah
paket umroh desember 2018

Jadikan Akhir Tahun Lebih Berkah Dengan Paket Umroh Desember 2018

Paket Umroh Desember 2018 – Labbaik Allahumma Labaik, kalimat tarbiyah ini lah yang dinantikan oleh seluruh kaum muslim dari seluruh dunia untuk dibacakan di depan Ka’bah dalam melaksanakan ibadah Umroh. Tidak hanya itu, dapat berziarah ke Makam Rasulullah SAW dan para sahabat mulia juga menjadi harapan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia.

Namun, untuk melaksanakan ibadah Umroh tidak lah mudah, pertama sobat Wina harus benar benar berniat melaksanakan Umroh hanya untuk ibadah kepada Allah SWT. Kedua, sobat Wina juga harus menyiapkan kondisi fisik yang prima karena ibadah Umroh membutuhkan fisik yang prima, dan yang ketiga, ibadah Umroh juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Di Faktor ketiga inilah banyak dari kaum muslimin yang menunda untuk melaksanakan ibada Umroh. Oleh sebab itu, kami Wina Tour Travel mengerti betul soal biaya Umroh ini, dan kami memberikan solusi untuk sobat Wina yang ingin menunaikan ibadah Umroh dengan biaya yang terjangkau. Yaitu dengan Paket Umroh Desember 2018.

Dengan Paket Umroh Desember 2018 ini, sobat Wina bisa melaksanakan ibadah Umroh dengan harga yang sangat terjangkau. Paket Umroh ini berlangsung selama 9 hari dengan landing langsung di Madinah. Tidak hanya itu, di dalam paket Umroh ini juga sobat Wina akan diajak untuk berziarah ke Makam Rasulullah SAW dan para sahabat mulia, dan mengunjungi city tour di Madinah dan Makkah.

Kapan Keberangkatannya? Sesuai dengan namanya Paket Umroh ini periode keberangkatannya di Bulan Desember 2018, dan untuk detail lebih lanjut mengenai Paket Umroh Desember 2018, berikut kami infokan. Oia sobat Wina, bila sobat Wina mempunyai pertanyaan dan ingin diskusi lebih lanjut mengenai paket Umroh nya, sobat Wina bisa langsung menghubungi kami Via Whatsapp. Klik aja tombol Whatsapp yang ada di Halaman Depan Web ini 🙂

Baca Juga : Umroh di Bulan Maulid Dengan Paket Umroh November 2018

detail

MEETING POINT Bandara Soekarno Hatta
PERIODE KEBERANGKATAN 10 Desember 2018
PESAWAT Saudi Airlines Landing Madinah
JUMLAH PAX 40 pax
HARGA TERMASUK Tiket Pesawat

Meals

Hotel Madinah & Makkah

Muthawif

Transportasi

City Tour

Id CARD

Buku Panduan

Air Zamzam @5 Liter

HARGA TIDAK TERMASUK Perlengkapan Ibadah dan Airport Handling Rp.1.000.000/orang

Buat Baru, Nambah Nama atau Perpanjang Passpor

Pengeluaran Pribadi (telepon, dll)

Kelebihan Biaya Bagasi

Biaya Pengiriman Perlengkapan Ibadah bagi Jamaah yang dari Luar Kota

Tiket Pesawat dan Akomodasi bagi Jamaah yang dari Luar Kota

Tour Program ke Jabal Magnet, Percetakan Alquran, Perkebunan Onta, Museum Kabah, dll)

Suntik Vaksin Meningitis

Transportasi penjemputan dari/Ke Bandara/Airport

Visa Progresif sebesar SAR.2.000.- dikenakan bagi yang pernah umroh 2 tahun terakhir

itinerary

1

Day 1

Jakarta – Madinah

03 Jam sebelum keberangkatan, Jamaah diharapkan telah tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, untuk Proses Check in dan Imigrasi, Selanjutnya menunggu keberangkatan pesawat yang akan membawa Kita menuju Madinah. Sesampai di Bandara Madinah Maka perjalanan akan dilanjutkan menuju Madinah dengan menggunakan Bis, lalu checkin hotel

2

Day 2

Madinah

Shalat Tahajud, Fajar, Subuh, Isyroq dan Sholat Dhuha. setelah sarapan pagi jam 7.30, acara ziarah ke Makam Rasullulah SAW, Abu Bakar Ra dan Umar bin Khattab Ra, dan ke Pemakaman Baqi. Setelah itu acara bebas disarankan memperbanyak ibadah fardhu/ sunnah, (membaca Al Qur’an, berdzikir & berdoa) Usahakan di Roudhoh (tempat mustajab untukberdoa)

3

Day 3

Madinah

Shalat Tahajud, Fajar, Subuh, Isyroq dan Sholat Dhuha. setelah sarapan pagi jam 7.30, acara ziarah (jamaah sudah dalam keadaan berwudhu untuk Sholat 2 rakaat), ke Masjid Quba, Masjid Ijaabah/Masjid Bani Muawiyah, Masjid Qiblaitin, kebun kurma, Jabal Uhud (ziarah Sayidina Hamzah) dan Khandaq. Setelah itu acara bebas disarankan memperbanyak ibadah fardhu/sunnah, (membaca Al Qur’an, berdzikir & berdoa) Usahakan di Roudhoh (tempat mustajab untuk berdoa)

4

Day 4

Madinah – Makkah

Persiapan untuk menuju Makkah, Jamaah sudah memakai kain Ihram, selanjutnya menuju Masjid Bir Ali untuk mengambil Miqot. Setiba di Makkah selanjutnya menuju Hotel untuk Makan Malam dilanjutkan Ibadah Umroh (Tawaf, Sa’i, Tahalul )

5

Day 5

Makkah

acara bebas disarankan memperbanyak ibadah fardhu/sunnah, (membaca Al Qur’an, berdzikir & berdoa). Melaksanakan Sholat Jumat di Masjidil Haram

6

Day 6

Makkah

Shalat Tahajud, Fajar, Subuh, Isyroq dan Sholat Dhuha. setelah sarapan pagi jam 7.30, acara ziarah mengunjungi/Melewati Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Arafah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur. Goa Tsur dan Ji’ronah, pekuburan Al Ma’laa (Makam Siti Khodijah, Istri Rosul SAW). Jamaah yang ingin melaksanakan Umrah kedua, bisa mengambil Miqat di Masjid Ji’ronah. Setiba di Hotel persiapan bagi jamaah yang melaksanakan umroh Kedua.

7

Day 7

Makkah

acara bebas disarankan memperbanyak ibadah fardhu/sunnah, (membaca Al Qur’an, berdzikir & berdoa).

8

Day 8

Makkah –  Jeddah – Jakarta

Shalat Tahajud dilanjutkan dengan Shalat Subuh berjamaah dan Sholat Isyroq di Masjidil Haram, kemudian sarapan pagi, selanjutnya melaksanakan Sholat Dhuha dilanjutkan Thawaf Wada dan Shalat Dzuhur berjamaah, setelah itu persiapan untuk check out hotel menuju Jeddah. Insya Allah setelah 2 jam perjalanan jamaah Wina tour akan tiba di Kota Jeddah, dilanjutkan dengan city tour ke Balad/Cornice (Toko Ali Murah), Masjid Terapung, selanjutnya menuju Airport King Abdul Aziz Jeddah untuk penerbangan menuju ke Tanah Air. Makan Malam akan diberikan di pesawat

9

Day 9

Jakarta

Insya Allah tiba di Jakarta dan berakhirlah kegiatan ibadah Umroh Bapak/Ibu bersama Winatour. Semoga Allah SWT menerima Amal ibadah dan mengabulkan doa-doa yang telah dipanjatkan, menjadikan Umroh Mabrur/Maqbul Amiin Ya Robbal Alamiin. Terima Kasih telah memilih Wina tour sebagai biro perjalanan Ibadah Umroh Anda, sampai jumpa di Umroh berikut nya